5 Mobil Terbaru Launching Tahun 2024 Beserta Harganya | Auto Frontier

Auto Frontier – 5 Mobil Terbaru Launching Tahun 2024 Beserta Harganya

Pembahasan mengenai peluncuran mobil baru memang selalu menarik untuk dibahas. Apalagi bagi Anda yang memiliki hobi seputar dunia otomotif. Setiap tahunnya, industri otomotif memang terus berinovasi dengan berbagai teknologi canggih, desain yang memanjakan mata, dan fitur yang menambah kenyamanan.

Dari SUV hingga mobil listrik, inilah 5 mobil terbaru yang launching di tahun 2024 beserta dengan harganya.

Chery PHEV 2024 (Tiggo 8 Pro e+)

Walaupun terbilang sebagai pemain baru di dunia otomotif, ternyata Chery mampu bertahan dan terus berkembang. Hal ini terbukti melalui peluncuran mobil terbarunya PHEV 2024 yang juga memiliki nama lain Tiggo 8 Pro e+.

Mobil ini memiliki sistem hybrid paralel yang terdiri dari mesin bensi 1.500 CC turbocharged dan dua buah motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 320 dk dan torsi 545 Nm. Mobil SUV bergaya minimalis modern ini memiliki harga jual mulai dari harga 500 juta rupiah hingga 700 juta rupiah untuk seri terbaiknya.

Chery Omoda 5 EV

Chery omoda 5 EV terbaru

Via JawaPos

Masih dalam naungan Chery, kali ini ada Omoda 5 EV. Mobil listrik ini didukung dengan baterai yang memiliki kapasitas 64 kWh. Baterai tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 204 HP. Sedangkan jarak tempuhnya bisa mencapai 450 km dengan kondisi perjalanan dimulai dengan baterai 100%.

Untuk fitur keamanannya, mobil ini sudah memperoleh sertifikasi keamanan bintang 5 dari A-NCAP. Harga mobil terbaru dari Chery ini dibanderol mulai dari 300 juta rupiah hingga 500 juta rupiah. Mobil ini mendapatkan sambutan cukup antusias dari masyarakat, terbukti dari pembuatan lebih dari 10 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang dibuat pada masa PO selama event GIIAS 2023 silam.

Toyota Fortuner 2024

Mobil Fortuner besutan Toyota pun ikut meramaikan pasar mobil tahun 2024 dengan seri terbarunya. Toyota Fortuner 2024 didesain lebih garang dan modern, terutama di bagian depannya yang semakin agresif.

Performa Toyota Fortuner 2024 pun makin menjadi-jadi saja dengan dukungan mesin seri GD 2.800 CC, 4 silinder turbo diesel, kemudian kombinasi baterai 8V membuat performanya semakin juara. Harga mobil Toyota Fortuner terbaru ini dijual dengan harga mulai dari 500 juta rupiah hingga 700 juta rupiah.

mobil terbaru Toyota Fortuner 2024

Suzuki S-Presso

mobil baru tahun 2024 Suzuki S-Presso

Via Oto Info

Mobil terbaru dari Suzuki ini cocok untuk kamu yang bepergian setiap hari di dalam kota menggunakan kendaraan pribadi. Mesin mobil ini sederhana, namun didukung dengan fitur engine auto start-stop yang diklaim mampu mengurangi penggunaan BBM. Harga mobil ini dijual mulai dari 160 juta rupiah untuk transmisi manual dan 170 juta rupiah untuk transmisi otomatisnya.

Honda BR-V N7X Edition

Mobil terbaru keluaran Honda ini menggabungkan konsep LSUV 7-seater dengan konsep awal BR-V yang diluncurkan tahun 2019 silam. Honda BR-V N7X edition ini menawarkan 3 varian yang terdiri dari E CCVT, Prestige CVT, dan Prestige CVT with Honda Sensing. Honda BR-V N7X edition ini juga tersedia dalam 5 pilihan warna yang keren. Harga jualnya mulai dari 290 juga rupiah hinggga 360 juta rupiah.

Demikian 5 mobil terbaru yang launching di tahun 2024 beserta dengan harganya. Apapun pilihan mobilnya, pastikan untuk melengkapinya dengan karpet mobil fullset dari Frontier.

Anda tidak perlu tunggu lama karena karpet mobil kami diproduksi menggunakan sistem cetakan 3D custom. Hasilnya presisi dengan ukuran dan bentuk lantai masing-masing mobil. Waktu pembuatannya juga sangat singkat, hanya 40 menit saja. Yuk, langsung hubungi kami untuk pemesanan di sini!


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *